, , , , , , , , , ,

Freecash legal Gunbound Season 3 (Tutorial) 2015

Artikel ini sengaja ditulis menggunakan Bahasa Indonesia untuk dibaca para pemain Gunbound yang berasal dari Indonesia. Padahal mah emang Bahasa Inggris gue pas pas an XD

01-19-2015

Hai hai hai para Gunbounders!!
Lo yang baca artikel ini, berarti lo adalah pemain gunbound. Gue juga dong :p
Lo yang baca artikel ini, nyasar kesini berarti lo adalah fakir cash. Gue juga dong, eh kaga deh.. :p
Belakang ini gue main gunbound, mau beli item, hahal semua, cash pula …. etdah.
Pengen isi cash tapi bingung? Pengen punya cash tapi gam au keluar duit buat beli voucher , gimana dong..? Tenang permisah, kita bisa kok dapet cash gratis tanpa beli voucher game dsb untuk isi cash di gunbound. eh, ga gratis sih, butuh internet juga :D
Ok deh gue bagi-bagi cara dapetin freecash Gunbound Season 3, dan pasti legal dong. Jangan tanya alasan kenapa gue bagi-bagi ini. Ya kali aja gitu ada yang mau nanya alasannya XD

Buat kalian yang belum tau, mungkin artikel gue bakal berguna banget, lumayan nanti punya cash bisa buat beli item nambah gp atau gold atau item mantep atau lucu atau apalah terserah. Buat kalian yang udah tau, ya ga ada salahnya baca ini. Atau mungkin kalian yang merasa ga perlu cash, ya silahkan ga mau baca juga. Aku mah apa atuh…

Sebelum gue kasih tau cara dapetin freecashnya, gue mau kasih tau dan jelasin sedikit dulu tentang freecash di gunbound season 3 ini, untuk cari freecash (legal) gunbound itu yang gue tau ada 3 cara : video, download aplikasi, dan survey. Semua cara dan penjelasan disini adalah berdasarkan perngalaman, alias pernah gue coba :D

Ok yang pertama, Video. Ini paling gampang, tapi sayangnya di Indonesia (memakai IP address lokal), fitur ini ga bisa di akses. Saat kita masuk ke page untuk video ini, ga ada satu pun video yang bisa di play T^T. jahat bingit dah. Tapi ga usah khawatir, kita bisa pakai VPN untuk ganti IP Address kita menjadi IP address luar negri, jadi ketika akses videonya, bisa di play dan dapet freecash :3  perlu diinget juga, cara ini memakan banyak waktu kalo koneksi internet kita kek suster ngesot atau lambat.
Tutorial : Tutorial Freecash Gunbound Season 3, Nonton Video

Selanjutnya, Download aplikasi. Yang lo butuhin adalah quota internet yang memadai. Kalo lo pengguna paket-paket internet, dan tinggal dikit, lebih baik jauhin cara ini. Dan perlu diinget banget, diliat dan dicek dulu keterangannya (biasanya ada dibawahnya), lebih baik cari yang semacam install dan open aja. Kalo ada perlu quick action(kek naikin level dulu atau purchase apa dulu), ga usah dipilih. Menurut pengalaman gue, aplikasi untuk pc semuanya palsu, jadi baiknya kita jauhi. Aplikasi mobile beberapa juga palsu, yang bisa ya yang kek tadi gue tulis, install dan open aja. IP lokal bisa, tapi sangat terbatas dan cashnya sedikit. Pakai VPN bisa banyak dan berkali-kali :D
Tutorial : Soon

Yang terakhir, Survey. Yang lo butuhin adalah pikiran yang tenang dan fresh, dan banyak waktu luang untuk ngisi surveynya. Gue pernah liat sepupu gue ngisi macem-macem hampir setengah seharian tapi cuma berhasil 1(fyi dia dapet 1600cash). Tenang pemirsah, itu keliatan repot banget dan persentase berhasilnya kecil, jadi gue ga pernah coba yg ribet gitu, gue coba cari yang registrasi dan confirm aja, dan ternyata ada, bisa dan cepet :D.  Pakai IP lokal bisa. Pakai IP luar yg gue coba ga bisa, atau ketemu survey ribet. Gunain cara ini kalo lo lagi dalam keadaan seger, kalo sampe engga, ntar butek tu muka lo gegara surveynya gagal :D
Tutorial : gue males bikinnya…gimana dong. Hehe

Di penjelasan gue di atas, gue banyak nyebut IP lokal dan IP luar(negeri). Buat kalian yang bingung, gue akan jelasin apa gunanya dan juga cara ganti IPnya.
Tutorial : Soon



Kalo ada pertanyaan, koreksi ataupun info lainnya tentang hal bersangkutan, silahkan komentar.
Harap komentar yang baik-baik dan tidak komentar tentang gaya nulis gue. Pliss~ :3


Terima kasih udah mampir di blog gue.

[update 20-01-2015 : tutorial video]