, , , , , , , , , ,

Freecash Gunbound Season 3 : Tutorial 1 (2015)

Freecash Gunbound Season 3 : Tutorial 1
 Di tutorial pertama ini, kita cari cash lewat nonton video iklan-iklan Softnyx.
Ngemeng-ngemeng semakin kesini semakin sedikit cashnya T^T, mau ga mau, kalo mau banyak cash dari cara ini, mesti nonton yang banyak atau berkali-kali.
Langsung aja tanpa berlele-lele lagi,

Siapin dulu alat tempurnya, yaitu :
- Akses Internet.
- VPN Client Software, buat ganti IP address, diartikel ini, gue pakai SoftEther VPN Client. Ini freeware, bisa di download dari situsnya langsung, http://www.softether.org/.
Bingung muter2? klik aja langsung
        > SoftEther VPN Client (Ver 4.12, Build 9514, beta) Release Date: 2014-11-17
        > Kalo agan butuh pluginnya aja, bisa ambil dari sini.
- Web Browser, Mozilla Firefox / Google Chorme / Opera / Safari etc, pilih salah satu aja.
- dan Minuman.


Langkah-langkahnya :
1. Pastiin bisa akses internet dulu. Udah? lanjut.

2. Buka SoftEther VPN Clientnya, klik VPN Gate Public VPN Relay Servers, dan pilih IP address yang mau kita pakai, disini gue gunain IP Address United States. Selanjutnya klik Connect to the VPN Server. Tunggu beberapa saat sampe Connected. Note tambahan, gue sarankan gunain IP United States, United Kingdom, Canada, atau Netherland, cashnya biasanya banyakan. 




3. (Optional) sampai langkah 2, IP kita udah berubah/ganti jadi IP United States, disini gue cek lewat web luar di whatismyipaddres.com/




4. Setelah IP address kita udah berganti, Login di situs Gunbound Softnyx https://gunbound.softnyx.net/. Ada baiknya pilih “My Gunbound” ( https://gunbound.softnyx.net/MyGunbound/GameInfo.aspx) dulu untuk cek info ID kita. Cek dulu cash kita berapa. tuh cash gue cuma 39 XD



Selanjutnya, klik bacaan “freecash” atau klik kanan di “freecash” open new tab juga boyeh. Atau bisa langsung ketik ini https://billing.softnyx.net/Charge/FreeOfferVideo.aspx .



Disitu agan bisa liat videonya biru, maksudnya adalah video tersebut available atau bisa di play.
tambahan, buat agan yang gunain adsblocker, wajib di unable dulu, karna video2 ini sifatnya iklan, jadi biar engga ke block gitu.


5. Klik deh videonya, tungguin videonya sampai selesai, kalo berhasil ntar muncul tulisan di atas video kalo kita udah dapet cashnya.



Setelah video selesai, di bawah video biasanya ada tombol “Earn More”, kalo bisa diklik brarti masih ada video yang bisa di play.
Kalo engga ada, close aja, liat masih biru/available atau udah engga. Kalo masih, ya play lagi, kalo udah engga, ganti IP address lain biar ada video yg available buat di play lagi, caranya liat langkah 2. Beberapa kasus yg gue temuin, engga cuma normal video, ada juga yang mesti like fanpage, share, atau kunjungin website iklannya.


6. Cek lagi My Gunbound nya, hohohoooOO~ dari 39 jadi 59, cashnya sudah masuk :)




Cashnya sedikit ya? Yaa namanya juga free.. hehe

Dikumpulin aja sedikit demi sedikit, syukur-syukur agan bisa dapet yang ada Earn More nya. Atau agan bisa coba juga play video yang banyak sekaligus kek gini neh.



Minum dulu gan trus lanjut ganti IP address dan play videonya, :D
Gunakanlah cash dengan bijak, dan inget jangan sampe lupa waktu!!

Semoga bermanfaat!
Sampe ketemu di tutorial selanjutnya.




Credit to me :3