, , , , , , , , ,

2015/01/29 Welcoming DEPAPEPE at Airport Soekarno-Hatta, H-1 Kiss Live in Indonesia

29 January 2015

Ini adalah pertama kali gue ikutan nyambut DEPAPEPE di Bandara, saat mereka datang ke Indonesia.
sebenernya ini juga pertama kali nimbrung dengan komunitas Acoustic Friend ini. Sebelumnya, setiap ada event, gue selalu ada di komunitas lain, maklum admin regional. J Juga adaa aja halangannya untuk ngumpul, dari yang ga nemu AF ngumpul dimana, bawa temen mau muter di event, dsb dsb dsb.

Artikel ini bukan review konsernya ya, ini masih nyambut mereka saat datang ke Indonesia. Dan mungkin lebih ke cerita pribadi gue. www
biar gue mulai dari awal


Basah basih dulu
Sekitar jam 14.30 an WIB, gue sampai di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta. Info awal yang gue baca di FB Group DEPAPEPE Indonesia https://www.facebook.com/groups/depapepeindonesia, mereka akan sampai di Indonesia jam 16.55. Jadi masih agak lama.. cari anak ilang dulu deh, kebetulan sebelumnya di twitter ada Acoustic Friend yang bilang udah sampe duluan dan stay deket alf****, jadi setelah sampe itu, gue cari deh ini orang(belakang gue tau kalo dia ini lolicon, jadi disini akan gue sebut dia, si lolicon. www).  Karena lebih deket dari tempat gue saat itu, gue cari disekitar alf**** 2D dulu, engga ada, jalan deh menuju ke sekitar 2E. Dari kejauhan gue liat sekumpulan orang, dan diantara mereka ada orang ngibarin spanduk gede, gak keliatan jelas sih bacaannya karna ngadep arrival gate, tapi keren. Wah banget deh anak AF,  udah siap nyambut lebih dari 2 jam sebelum mereka sampai, sebanyak itu  dan dengan se-energik gitu. Lah... tunggu…...setelah deket dan semakin deket…ternyata itu adalah rombongan umroh. www hampir mau nyapa. Eh pas nengok samping ada tuh si lolicon di pojokan, join dah gue mojok.  Wwww kebetulan berdua ni bawa gitar, ngejam lah kita, mayan inget-inget lagi untuk main lagu DEPAPEPE.
Nunggu sampai sekitar jam 16.30 WIB. Mulai sepi, tapi kok ga ada anak AF lain yang dateng, padahal di twitter ada yang bilang udah di tkp. Cek twitter @DEPAPEPE_ID ternyata pada nunggu di 2D, pantsu..eh pantes ga ketemu. Bergegas lah berdua kesana. << cerita aslinya >> Pas lagi nengak nengok cari AF, ga sengaja liat, eww ada loli yang chokawaii lagi ngeliatin kami yang lagi ngejam. Ga kuat diliatin dengan moe nya gitu, berdua rapihin gitar dan langsung coba cari AF ke gate lain. Dasar lolicon..gitu aja kabur www :v

16.50an WIB. Setelah muter sana sini, akhirnya ketemu 4 mahluk AF di 2D gate 2. Michael, Robert, Admin Bandung narsis, satu lagi lupa namanya. Sempet mau mencar lagi karna ga yakin DEPAPEPE keluar di gate mana, eh ngeliat info, penerbangan yg dari Narita udah Landed 16.55 2D. ohohohooo
ada yang nunggu di gate 1, ada yang nunggu di gate 2, gue ikutan di gate 2. Kontak2an ga berenti, keluar disini atau disana. Btw karna ini pertama kali gue nunggu DEPAPEPE, deg degan. Doki doki~
dan sepertinya bukan gue aja..semuanya mulai memproduksi keringet dingin juga. XD

Sekitar 17.30WIB mereka keluar di gate 1. Meluncur lah semua kesana~
Gue ga tau deh yg di gate 1 udah pada greeting mereka atau belum.  Pas gue sampe, dan gue liat Miura, tiba-tiba gue mode otomatis baris nunggu giliran pengen dapet tanda tangan dulu. www Eh ternyata spidol dan gitar belum pada siap, hooo berarti sebelum gue nyampe, mereka abis greeting greetingan mungkin. trus tetiba gue mode beserk ngeluarin spidol dan buka case gitar, tapi tetep tertib antri untuk ritualnya hehe
Di saat Miura yang sibuk tanda-tangan, kepala gue nyairiin Toku. Mana ini yang satu lagi ga keliatan sama sekali, sempet nanya Miura, padahal gue di sampingnya tapi gue ga di notice T^T eh si lolicon nanya dengan kalimat yang sama, dijawab. =,=  Miura ngomongnya cepet bingit, dia ngasih isyarat nunjuk2 sana sini juga, tapi gue tetep ga bisa nangkep apa maksudnya, www
Sebenernya gue mau ngajak ngobrol, tapi ngerasa Bahasa Jepang gue buruk, eh emang buruk dah www jadi ga jadi dah…malu Bahasa gue kurang sopan ntar. Hehe

Sempet ada seorang bapak nanya siapa mereka, dan minta Miura coba main gitar. Miura pun akhirnya main gitar tuh, tapi cuma chord dasar..coba nyekill dikit gitu biar bapak2nya ngeh. Hohoohooo 

Toku & Miura, juga AF(most of AF at that time and at that place), pada ga banyak ngomong, emang sih keliatan banget saling ngerti antara Idola dan Fansnnya ada, buat foto and tandatangan, ehee tapi gue yakin, tadi tuh pada pengen saling ngobrol. Apa perasaan gue doang yak … :D

Sebelum jam 18.00 WIB. Setelah coret sana sini dan foto-foto sana sini dirasa cukup, Toku keknya pamit mau istirahat, gue liat dia lagi ngobrol apa gitu di kerubungin AF. Entah ngomong apa, ga kedengeran, gue mah lagi berdiri agak di belakang sambil mandangin gitar gue sendiri. Karna gue rasa dia pamitan ya gue ngoceh mata ashita.. ganbatte.. eh di respon dan sambil lanjutin pamitannya, wew denger aja gue celoteh di belakang, arigato~ eh, mau banget direspon gue , geleuh pisan


yap, setelah mereka take off ke hotelnya(mungkin, gue ga tau jadwalnya www). Michael ngomong ngejam dulu ngejam dulu yok! Dalam hati gue, kebetulan gue belum pernah liat banyak orang ngumpul main DEPAPEPE, ikutan lah gue berkoar-koar biar ngejam dulu. Ngejam lah beberapa orang dan main beberapa lagu DEPAPEPE, sekalian istirahat sebentar, kenalan dan tuker info buat pdkt. Eww wwww

yosh,
> ketemu langsung DEPAPEPE.
> gitar akustik bersejarah gue makin bersejarah dengan tanda tangan mereka.
> sekarang gue punya baju yang ditanda tangin mereka juga :3
beberapa hal yang gue mau lakuin kalo ketemu DEPAPEPE udah tercapai, sisanya menyusul!!


ohh ada satu cerita seru tertinggal. Gini..
Disela tanda tangan itu, Toku yang lagi berdiri disamping gue, keliatan lagi ngepak-ngepak(ngipas gitu) kaos bagian dadanya, kegerahan maksudnya gitu. (Info ga penting: Toku pake kaos gelap, jaket item panjang, gimana ga gerah om.) Gue tanya dong..atsui desuka.. ehhh mukanya itu lho..menurut gue kocak. Ga santai . wwww gimana jelasinnnya yak, kek bingung ga tau mau ngapain lah, dengan ngadep gue pake muka yg begitu sambil jawab “hmm atsui…” + pose mau ngebuka jaket nya, kek iklan2 gitu. Wwww duh lah om…disitu gue mau ketawa keras, mau kesian, mau nolong cariin kipas, tapi gue cuma diem bingung ni orang kok bisa begitu mukanya www. Eh admin @DEPAPEPE_ID dari belakang nanya hal yang sama juga ke Toku. Pas doi lagi balik badan ke arah admin, langsung dah gue retreat, daripada ngetawain idola sendiri. Hehehe
sekalian nyari spidol gue…eh ini ngapa akhirnya spidol gue cuma tinggal tutupnya. yare yare

Segitu aja deh, semoga ngehibur buat yang baca terutama gue sendiri XD
Tulisan ini dibuat pake kalimat seadanya dan sengantuk-ngantuknya…


Hari ini, Jumat 30 Januari 2015, DEPAPEPE ASIA TOUR 2014-2015 KISS LIVE IN INDONESIA!
WELCOME BACK TO INDONESIA, DEPAPEPE!!

I want to update photo here, soon.
Also for english version so that another Acoustic Friend from another country can understand this articel :)
bhs inggris pas pas aja lu dhis! :p